Rabu, 09 Agustus 2017

Di Temukan Bayi Dengan Kondisi yang Memprihatinkan dan Ari-ari yang Begini




PeristiwaTerkini - Belakangan Ini sering kali terdengar dan terjadi adanya pembuangan bayi yang tak berdosa. Seorang Ibu Tega membuang darah daging nya sendiri. 

Beberapa waktu lalu, heboh ditemukan bayi perempuan dalam kondisi telanjang di dekat asrama sebuah universitas. 

Kali ini, seorang bayi lagi-lagi ditemukan di lubang belakang rumah warga. Proses penyelamatan bayi itu pun berhasil direkam oleh seorang netizen dan diposting di media sosial. 

Terdengar suara tangisan bayi yang melengking selama proses evakuasi tersebut. Mereka langsung mengucap istrighfar saat melihat ada kaki bayi di lubang tersebut. Seorang pria kemudian turun ke lubang itu dan membuka kain penutup yang membungkus bagian badan dan wajah bayi. Ia sempat terkejut dengan apa yang ia lihat. 


BACA JUGA :



Tampak bayi itu dilumuri kotoran di bagian kaki dan kepalanya. Sepertinya kotorang itu merupakan plasentanya yang sudah membusuk. Bayi itu kemudian diangkat ke atas dan dibersihkan oleh pria-pria tersebut.

Seperti mengetahui kalau dirinya sudah aman, bayi itu terdiam sambil mengemut jempolnya. Warga yang menemukan kemudian berusaha untuk menghubungi aparat sambil mencari kain.

Mereka terus membersihkan kotoran pada bayi itu.
Berdasarkan percakapan, warga sedang mencari kayu kemudian mendengar suara bayi tersebut. 

Bayi yang disebut oleh warga berjenis kelamin laki-laki itu terus menangis dan sesaat kemudian terdiam. Terdengar suara pemuda mengatakan kalau di dekat bayi itu ada plasenta yang sudah busuk dan dipenuhi belatung. 

Terdengar juga suara beberapa warga yang mual dengan bau busuk dari ari-ari tersebut. Mereka menduga bayi itu sudah berada di lubang tersebut sejak kemarin. Apalagi penemuan itu sepertinya terjadi di daerah pelosok. 


ini videonya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar