Minggu, 18 Februari 2018

Memasuki 100 Hari Masa Pemerintahan, Sandiaga Uno: Banyak Banget PR


PeristiwaTerkini- Masa pemerintahan Anies Baswedan- Sandiaga Uno memasuki 100 hari pada 24 Januari 2018 besok. Sandiaga Uno mengaku banyak belum capaian yang diraih pada 100 hari pemerintahannya. Dia justru merasa banyak perkerjaan rumah menanti untuk diselesaikan.

"Banyak banget PR. Belum ada (capaian). Menurut Sandiaga Uno, masalah di Jakarta semakin hari semakin kompleks. Oleh karena itu, ia tak mau mengukur masa kerja selama 100  hari pemerintahannya saja.

"Kita kerja masih banyak sekali. Problem di Jakarta semakin hari semakin kompleks. Kita tidak mengukur hanya 100 hari tapi kita ingin ke depan, kejanya lebih semangat lagi,"kata sandi.


Diketui, pada masa kampanyenya, Anies-Sandi mengumbar 23 Janji kampanye.  Ke-23 janji itu diterjemahkan menjadi 167 program kerja. Saat ini, setidaknya tujuh janji kampanye sudah mulai dilaksanakan Anies-Sandi. Janji-janji yang sudah dipenuhi itu, antara lain, ground breaking rusun DP 0 rupiah, penghentian Alexis, penatapan becak dan penganggaran KJP plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar